Telp: 0812 2174 3057
0

Tentang KSM

Yayasan Kita Semua Maryam (KSM) adalah Yayasan perempuan Indonesia yang memperhatikan dan mendukung penuh perjuangan para perempuan dan anak-anak di dunia seperti di Baitul Maqdis yang tertindas oleh penjajah Zionis dan di wilayah wilayah di Indonesia yang butuh sentuhan kita semua.

Sejarah Kita Semua Maryam

Kita Semua Maryam lahir dari sebuah kampanye global #WeAreAllMaryam, yaitu sebuah kampanye dari UKEAD Turki yang mendukung perjuangan para perempuan Baitul Maqdis dalam membela Al Aqsa. Pada bulan Juli 2019 kampanye ini dikembangkan di Indonesia menjadi sebuah komunitas khusus perempuan, sebagai wadah bagi siapa saja yang ingin terus berkomitmen dalam mendukung perjuangan perempuan dan anak-anak Baitul Maqdis.

Dan pada awal 2020, Kita Semua Maryam resmi menjadi Yayasan Kita Semua Maryam yang bergerak di bidang sosial dan amal yang mendukung penuh perjuangan penduduk Palestina terutama di Al Quds. Pada awal tahun 2021, Kita Semua Maryam melebarkan sayapnya untuk bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan tidak hanya untuk Palestina, tapi juga untuk seluruh umat di dunia.

 

Visi

  1. Menjadikan sedekah sebagai gaya hidup
  2. Menjadi organisasi kemanusiaan yang professional, terpercaya dan syar’i

Misi

  1. Menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya solidaritas terhadap sesama umat, serta mensosialisasikan program di berbagai aspek kehidupan.
  2. Memobilisasi perempuan Indonesia melalui berbagai komunitas dan jaringan untuk mendukung perempuan dan anak-anak yang membutuhkan uluran tangan kita di dunia.
  3. Mendukung dan meluncurkan program-program amal dan kemanusiaan agar dapat memberi kemashlahatan umat di seluruh dunia.

 

Legalitas

  • Akta Notaris Sulistyaningsih, S.H., M.Kn. No.06 28 Februari 2020
  • KEMENKUMHAM RI NO AHU-0003792.AH.0104. Tahun 2020
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Nomor Induk Berusaha (NIB)

Board of Director

Direktur Utama

Iin Aura

Direktur Media

Mochamad Iqbal Al Gozali

Risalah dan Komitmen Kami

Risalah

"Perempuan Indonesia tidak akan meninggalkan perempuan dan anak-anak di dunia."

Komitmen

"Kami berkomitmen untuk terus bersama-sama dalam mendukung para perempuan di dunia, khususnya Indonesia dan Palestina."